Buruan Dipesan, New Honda Genio Harganya Mulai Rp18 Jutaan

Suasana peluncuran New Honda Genio secara virtual belum lama ini /Astra Motor Yogyakarta (Astra Motor Yogyakarta )

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan New Honda Genio secara virtual pada  (2/4) lalu.

Perkenalan diselenggarakan melalui platform Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID. Bahkan, saat ini
New Honda Genio dapat di pesan di seluruh dealer Honda.

"Kami ingin memperkenalkan fitur terbaru Honda Genio sekaligus memperkenalkan komunitas Honda Genio yang saat ini sudah eksis di Yogyakarta. Harapannya, pecinta Honda Genio bisa bergabung  dan saling berbagi dalam komunitas yang sudah ada.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu saat talkshow daring bertajuk NGOPREK Istimewa Sabtu (16/4).

Di wilayah Yogyakarta, New Honda Genio tipe CBS dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 18.975.000. Model ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Radiant Red Black, Radiant Black, dan Radiant Brown Black.

Sedangkan New Honda Genio tipe CBS-ISS yang hadir dengan pilihan warna Fabulous Matte Blue, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Black dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 19.515.000.

Selain dibekali dengan ban dan velg baru serta power charger di rak depan, New Honda Genio dilengkapi dengan dapur pacu 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, serta rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi.

New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka. 

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories