Ini Jajaran Komisaris Waskita (WSBP) yang Baru

Dalam RUPS, Waskita Beton Angkat 2 Komisaris Baru (Waskita Karya)

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) mengangkat dua komisaris baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2022 pada Rabu, 14 Desember 2022 di Jakarta.

Adapun dua komisaris yang diangkat adalah Poerwanto dan Asep Arofah. Poerwanto juga ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Komisaris Utama WSBP hingga penetapan pejabat definitif pada RUPS berikutnya.

Direktur Utama WSBP FX Poerbayu Ratsunu mengatakan pengangkatan Poerwanto dan Asep Arofah pada jajaran Board of Commissioners WSBP diharapkan dapat memperkuat aspek pengawasan dan operasional perusahaan secara umum, sehingga berdampak positif pada kinerja WSBP.

“Manajemen WSBP mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas doa dan dukungan positif dari seluruh pemegang saham dan stakeholder kepada WSBP selama ini,” ungkap Poerbayu dalam keterangan resmi pada Rabu 14 Desember 2022.

RUPLSB tersebut dihadiri oleh 65,09% pemegang saham. WSBP berkomitmen untuk senantiasa mengembangkan bisnis sesuai dengan prinsip environmental, social, dan, governance (ESG). Termasuk dalam hal pengelolaan tata perusahaan yang baik (good corporate governance atau GCG).

Sehingga susunan Komisaris dan Direksi yang telah ditetapkan sebagai berikut:

a. Susunan Board of Commissioners
Plt President Commissioner / Commisioner : Poerwanto
Commisioner : Asep Arofah
Independent Commisioner : Abianti Riana
Independent Commisioner : Agus Budiman Manalu

b. Susunan Board of Directors
President Director : FX Poerbayu Ratsunu
Director : Asep Mudzakir
Director : Asep Kurnia
Director : Bambang Dwi Wijayanto
Director : Sugiharto

(TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories