Livin' by Mandiri Siapkan Dua Fitur Baru, dari Investasi hingga Beli Tiket

Intip 2 Fitur Baru Milik Livin Mandiri: One Stop Solution for All Your Lifestyle/ Foto: Mandiri (Bank Mandiri)

 PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) telah memperbarui Aplikasi Livin' by Mandiri dengan mengeluarkan fitur dalam memudahkan akses bagi pengguna dalam mengelola finansial.

Direktur Manajemen Risiko Ahmad Siddik Badruddin mengatakan, perseroan telah mengeluarkan Livin Sukha dan Living Investasi.

"Fitur-fitur baru tersebut merupakan wujud dari komitmen perseroan dalam menghadirkan solusi layanan finansial terlengkap bagi nasabah," kata Ahmad Siddik dalam public expo Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis, 15 September 2022.

Fitur Livin Sukha mengusung tema one stop solution for all your lifestyle yang membuat fitur ini mampu memenuhi setiap kebutuhan nasabah melakukan transaksi dalam satu aplikasi.

Dengan adanya Livin Sukha Mandiri ini, pengguna bisa melakukan transaksi seperti pembelian tiket pesawat dan kereta api, tiket enterteinment, pembelian voucher games, pengajuan kredit dan lainnya dalam satu aplikasi dengan mudah.

Siddik mengungkapkan, fitur Livin Sukha ini disambut dengan baik oleh para nasabah dengan habis terjual 25.000 tiket Westlife untuk tahun depan hanyak dalam waktu 30 menit. Serta 1.234 tiket peserta Mandiri Jogja Marathon selama dua hari dari fitur Livin Sukha.

Selanjutnya, fitur investasi ini pengguna bisa melakukan pembelian, penjualan, dan pengalihan di berbagai pilihan produk reksadana dan dapat memonitor portofolio perusahaan reksadana pilihan. 

Editor: Egi Caniago

Related Stories