Sinopsis dan Link Nonton Gratis Anime Spy X Family

​​Sinopsis dan Link Nonton Spy X Family Legal dan Gratis (twitter.com/spyfamily_en)

Serial anime Jepang terbaru berjudul Spy X Family sudah mulai tayang sejak 9 April 2022. Anime ini memiliki genre aksi komedi hasil produksi WIT Studio dan Cloverworks.

Anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama ini mengisahkan tentang cerita mata-mata, ahli telepati, dan seorang pembunuh yang menyamar menjadi sebuah keluarga karena berbagai alasan masing-masing. Kisah serial anime ini bermula dari seorang mata-mata bernama Twilight yang menjalani peran terbarunya sebagai kepala keluarga.

Hal itu disebabkan karena Twilight memiliki tugas untuk menyelidiki seorang pria yang dapat mengancam perdamaian antara Negara Barat dan Timur. Untuk menjalankan misi tersebut, Twilight diharuskan untuk memiliki keluarga beserta istri dan anak palsu untuk mendekati targetnya yaitu Donovan Desmond.

Namun, ternyata istri dan anak palsunya bukan orang biasa melainkan seorang pembunuh dan ahli telepati. Mereka tinggal bersama sambil menutupi identitas masing-masing.

Saat ini, anime Spy X Family sudah tayang sebanyak 2 episode. Anda juga bisa menonton Spy X Family episode 1 sampai 2 secara gratis dan legal di Vidio.com.

Berikut link nonton yang bisa Anda akses.

Link nonton Spy X Family

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 17 Apr 2022 

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories