Sudah Tayang, Inilah Sinopsis dan Link Legal Nonton Drakor Ghost Doctor

Inilah Sinopsis dan Link Legal Nonton Drakor Ghost Doctor yang Sedang Trending (Viu.com)

Aktor Rain tampak kembali membintangi drama Korea setelah hiatus selama 2 tahun. Aktor yang pernah membintangi drakor Full House ini membintangi drakor Ghost Doctor yang saat ini sedang trending.

Di dalam drama Korea ini, Rain berakting sebagai seorang dokter dan beradu akting dengan Kim Bum. Selain itu, drama Korea ini juga melibatkan Uee yang masuk dalam jajaran pemain utama.

Drama Ghost Doctor mengisahkan dua orang dokter yang memiliki perbedaan dari segi latar belakang, kepribadian, dan kemampuan mereka. Namun, pada akhirnya tubuh dan jiwa kedua orang dokter tersebut justru saling tertukar.

Drama Ghost Doctor ini menceritakan seorang dokter bedah toraks yang jenius bernama Cha Young Min (Rain), namun memiliki sifat arogan dan egois. Akan tetapi, karena kasus tidak terduga rohnya justru memasuki tubuh dokter lain yaitu Go Seung Tak yang diperankan oleh Kim Bum.

Go Seung Tak dikisahkan seorang yang sangat cerdas dan lahir dari keluarga kaya, memiliki pikiran yang cemerlang, dan tumbuh dengan segala kelebihannya. Saat Go Seung Tak dan roh Cha Young Min tahu bahwa mereka saling terjerat, timbul berbagai peristiwa yang dapat menghibur penonton karena keduanya memiliki sifat yang sangat berlawanan baik kepribadian maupun kemampuannya dalam bidang kedokteran.

Drama Korea Ghost Doctor ini sudah tayang di platform streaming online Viu setiap hari Selasa dan Rabu mulai 4 Januari 2022. Anda bisa menonton Ghost Doctor di Viu namun harus berlangganan terlebih dahulu. Berikut link nonton legal yang bisa Anda akses.

Link nonton drakor Ghost Doctor

Editor: Sutan Kampai

Related Stories